Jumat, 26 Agustus 2011

Animator Shrek itu Orang Indonesia

| Jumat, 26 Agustus 2011 | 0 komentar




Yang kita tahu, film animasi Shrek adalah produksi dari Hollywood namun kenyataan yang tidak ketahui ada campur tangan orang Indonesia di dalamnya. Karakter yang lucu-lucu dalam kisah kehidupan si Orgle itu salah satunya diciptakan oleh Griselda Sastrawinata, seorang animator yang lumayan lama tinggal di California Amrik.
Griselda yang pindah ke Amrik sewaktu masih kelas dua SMA untuk melanjutkan studi ke Art Center College of Design di Pasadena, AS. Karena dinilai berbakat dalam dunia gambar menggambar itu, akhirnya ia diterima bekerja di studio animasi terkenal Dreamwork. Perusahaan film animasi inilah yang sudah memproduksi berbagai film terkenal seperti Kungfu Panda,Madagascar,Monster Aliens,serta masih banyak yang terkenal lainnya.
Griselda yang ternyata juga sembari ngajar ilmu komunikasi visual di kampus tempatnya kuliah, kini masih senang dengan apa yang dilakukannya sekarang. Ketika ditanya oleh wartawan Voice Of America (VOA) untuk Indonesia untuk berniat bikin film animasi di Indonesia. Dia bilang,nggak menutup kemungkinan suatu hari nanti bakal bikin film yang bagus untuk Indonesia. Oke kalo gitu, ditunggu yaa hasil karya-karyanya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com